Minggu, 15 Agustus 2010

untukmu yang disurga

aku rindu..rindu sekali..
akutakbisa berada disisimu untuk yang terakhir kali,,mendungpun membuat semuanya begitu jelas...
kau telah pergi bersama dia yang berkuasa..aku merindukanmu hingga akhir hayatku...
aku menyayangimu hingga akhir nafasku ...aku menyesal belum memberimu sesuatu yang berarti dan aku tau,,aku sangat menyayangimu lebih dari lelaki menapun..
kau salah satu pria hebat dalam hidupku yang akhirnya dipanggil Tuhan untuk bersanding disisiNYa...
walau kau tak sedarah,,tapi apalah arti suatu darah jika kasihmu melebihi darah yang aku miliki...kasihmu akan kukenang hingga matiku ... i miss u so much..
airmatapun tak akan sanggup menelaah untuk semua yang aku rasakan...

basah...
semua yang kutatap menjadi basah, langit yang basah, daun yang basah membuat matapun ikut basah..
mentari yang sedari tadi menunggu awan, akhirnya sembunyi dibaliknya yang indah karena rayuan alam..
aku sendiri disini,,duduk manis menatap semua keadaan...
tersenyum menatap awan mendung yang masih betah berada ditempatnya sedari tadi..
dia tau aku sedang memandangnya dari kejauhan..
akupun hanya bisa tersenyum menatap indah..dia telah pergi kesurga bersama keindahannya yang buatku rindu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar