Selasa, 25 Oktober 2011

it's ok to be afraid

Cengeng?yah memang aku sangat cengeng, tapi tidak semua orang dapat menemukan sisiku yang satu itu..aku tidak dapat begitu saja menumpahkan airmata untuk benda hidup sekalipun, aku hanya bisa menumpahkannya didepan benda-benda mati yang aku punya di ruangan ini, ruangan yang menjadi shelterku selama ini.

Naif?mungkin aku memang naif, berusaha sangat tegar didepan smua orang yang sangat aku sayangi, berusaha untuk menutupi kerapuhanku, berusaha untuk menyembunyikan airmataku, berusaha untuk selalu tersenyum disaat terjebak dengan kondisi yang tidak nyaman sekalipun, berusaha untuk menjadi yang terbaiik untuk mereka semua yang aku sayangi.

Sepertinya aku memang mempunyai masalah sendiri untuk diriku sendiri, masalah yang bahkan aku sendiri tidak bisa memecahkannya. apakah aku butuh orang lain untuk memecahkannya?

Walaupun sedikit terlintas dipikiranku untuk rehat dari dunia luar, rehat dari kalian semua karena aku merasa cukup lelah. namun, ketika perasaan ingin rehat itu hilang dia datang lagi dengan disaat kondisiku sedang melankolis dia menawarkan ketenangan yang akan aku dapat ketika aku menjalaninya, lalu seketika aku terbangun dipagi hari dan merasakan lebih baik, rehat itupun tidak terlaksana.


Malam ini keinginan rehat itu sedang menggerogotiku seperti malam itu, malam dimana aku melakukan hal yang tidak biasa aku lakukan dikamar ini, bermain-main dengan pikiranku dan tanda tanya dikepalaku, bermain-main dengan perasaan yang sedikit menusuk didalam sini..disini..didalam dada tepat disebelah kiri jantungku,tetapi kemudian mulai menusuk ditengah paru-paruku menjalar keotak dan menimbulkan rasa perih sehingga aku hanya bisa menatap langit gelap malam itu dengan mata yang berkaca-kaca yang kemudian menetes kepipi dan membanjiri tangan boneka beruang besar ini.

Yah, aku memang rapuh..aku memang lemah, aku tidak sekuat seperti kemasannya, aku tidak sekuat seperti senyumku, aku tidak sekuat seperti gigiku yang selalu meberikan gigitan, aku tidak sekuat cakarku yang suka membuat luka.

Aku takut, aku ragu, aku gundah, aku mencoba melawan keras kepalaku, aku mencoba melawan komitmenku, aku mencoba menjalani hidup baru, aku tau semuanya sangat sulit namun aku mencoba untuk melawan hal-hal yang sangat aku takuti..kepercayaan, komitmen, keyakinan, dan cinta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar