Sabtu, 01 Mei 2010

sebuah permulaan

hari-hari yang dijalani oleh setiap manusia membuat banyak warna untuk hidup..tapi entah perasaan paling menyebalkan yang saya punya atau sebagian besar manusia itu datang tiba-tiba kepada saya..hari-hari monoton yang saya lalui disebuah kamar yang ckup gelap untuk kamar seorang mahasiswi seperti saya,,tetapi selalu mendatangkan kesejukan dimalam maupun siang hari,kata jenuh yang melanda membuat otak saya seperti (.......................) kosong melompong,,bingung ingin melakukan atau memikirkan sesuatu, ingin pergi ketempat menyenangkan, ingin melakukan hal yang diinginkan, mendengarkan dengan kata hati saya,..hahaha..mungkin orang berfikir saya sedang apa disini..atau mungkin orang berfikir untuk apa saya menulis hal seperti ini yang bagi mereka tidak menunjukkan suatu kualitas atau kepentingan tersendiri..tapi saya menulis dengan apa yang saya fikirkan dan rasakan..saya mencoba memberanikan diri membuat bloog ini karena mungkin saya tipe perempuan yang gak mau ambil pusing untuk sesuatu hal seperti bkin bloog,twiter,dan teman-temannya..tapi saya teringat oleh banyak hal yang pernah saya lakukan dan rasakan,,jadi memori yang saya punya mempunyai gambar sedikit kabur untuk mengingat sesuatu hal yang ingin saya ingat,,huufthh...
mungkin ini bisa dikatakan tulisan permulaan untuk seorang pemula seperti saya ini..semoga bloog ini juga bisa mengurangi jenuh yang sedang saya rasakan..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar