Selasa, 11 Mei 2010

ya sudahlah

hari minggu yang mendung membuat saya enggan untuk menjalani hari ini dan hanya ingin menghabiskan hari diatas tempat tidur bersama bantal berbentuk hati yang selalu menemani saya tidur,,bantal yang suda sangat butek warnanya dan mungkin setahun sekali baru saya cuci..ahaha
maklum,,barang kesayangan perempuan..makin buluk itu makin bagus,,tapi saya tidak tau juga apakah semua perempuan melakukan hal yang sama seperti saya terhadap barang kesayangan yang dimiliki,,yaaahhh,,serasa berada didunia lain jika saya sudah mulai menulis2 sesuatu yang membuat imajinasi saya bertebaran di alam sana..ditemani dengan musik yang menenangkan membuat saya sedikit relax dengan aktivitas yang telah saya jalani..kembali melihat bantal buluk saya,,barang pemberian pacar pertama saya..itu kali pertama saya diberi suatu barang oleh seseorang..ahaha..maklum waktu dulu saya diberi batasan untuk mengenal lawan jenis...
tapi sudahlah,,,semua suda berlalu dan saya merasa cukup dengan hidup saya yang sekarang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar