Rabu, 12 Mei 2010

Rabu, 12 mei 2010

saat saya membukakan mata untuk menjalani hari selanjutnya,,agak terkejut kenapa saya bisa bangun begitu gampang dan tidak begitu berat membuka mata saya..hari kemaren yang cukup melelahkan tidak membuat semangat saya kendor untuk menjalani hari ini seperti hari biasanya,,hmmmm..tapi tidak lama setelah menyelesaikan pekerjaan rumah dipagi hari,,saya kembali berkutat dengan imajinasi saya...yaya..saya serasa terbang lagi didunia lain seperti berasa
"fly away..searching for the brightness light",,
hari kemarin yang menyenangkan bersama teman2 kolektif membuat rasa jenuh yang dijalani setiap hari membuat sedikit terobati dengan kedatngan teman saya dari balikpapan,,sudah 2 bulan lamanya dia disana dengan meninggalkan kuliahnya disamarinda...
sudah lama tidak bertemu mebuat sedikit banyak perubahan dari dia,,dengan rambutnya suda sedikit tumbuh panjang dan warna kulit yang terlihat sedikit cerah membuat dia terlihat sedikit seperti seorang perempuan kebanyakan..ahaha
kemarin salah satu hari yang indah buat saya,,,bersenang2 dengan orang2 yang saya sayangi..tapi orang yang saya cintai sedang terbang pergi kedunianya sendiri,,sempat menitikkan airmata dalam hati,,sepulang dari bersama mereka tak sanggup menahan airmata yang akan tumpah ini,,,berharap dy melakukan hal yang terbaik dan diinginkan untuk dia..dy selalu dihati dan begitu sangat dekat terasa,,semoga cerita ini tidak hanya akan berhenti disini saja..tuhan tau apa yang diinginkan dan patut dilakukan,,dan perjuangan yang telah dilakukan semoga tidak akan sia-sia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar