Sabtu, 01 Mei 2010

Hari Yang Mendung

Pagi yang diselimuti awan membuat matahari enggan untuk menunjukkan panasnya yang membakar seluruh permukaan bumi…bumi yang indah membuat manusia dapat hidup didalamnya,,membuat manusia menikmati isinya..membuat manusia memanfaatkan apa yang ada dibumi..yang kemudian menjadi sakit akibat perbuatan manusia itu sendiri..

Hmmmm…pagi yang dingin membuat saya kembali menuliskan sesuatu yang gak penting yang sedikit menghilangkan rasa dongkol saya dalam hati…hari hari yang saya jalani dirumah ditemani orang tua dan 2 saudara saya,, dibesarkan dengan keluarga ini membuat saya mersa beruntung….tapi entah mengapa belakangan ini saya mersa seperti sedikit merasa depress,,haha..saya sendiri tidak tau knp rasa itu bsa datang kepada saya…

Saya jadi teringat keadaan dmana ada sekumpulan yang menamakan diri mereka keluarga besar tapi padanya kenyataannya bagi saya mereka hanya sekumpulan orang yang melakukan kegiatan yang sebenarnya tidak berguna..sampai kapan mereka mau jadi seperti itu..kesenioritasan membuat mereka harus merasa diberlakukan seperti yang tertua…mengatasdasarkan kata “peduli”dengan arti yang mereka buat sendiri..memangnya saya peduli mereka mau berkata apa tentang saya…rasa muak dalam diri saya memuncak kepada mereka2 yang seolah merasa benar dengan anggapan mereka, dan saya berkata kepada diri saya..BULLSHIT KALIAN SEMUA..hahaha..rasa puas setelah meninggalkan mereka sangat terasa dalam diri saya…terlalu banyak waktu yang saya buang untuk mereka yang tidak merasakan dan menghargai kontribusi yang saya berikan kepada mereka..haafth..payah..awal saya masuk..saya fikir saya bisa belajar banyak dari mereka yang awalnya saya fikir bisa menjadi teman bagi saya..ternyata..haha..mereka hanya sekumpulan orang gak penting yang selalu membhas sesuatu yang gak penting pula.

Inilah saya..terserah kalian mau mikir apa tentang saya..saya juga gak peduli karena itu bukan sesuatu yang penting untuk dipermasalahkan buat saya…bagi saya yang saya pedulikan yang bagi sya penting dan patut dipedulikan…dripada saya lama2 disuatu tempat yang membuat saya gak nyaman lebih baik saya pergi saja meninggalkan mereka yang mebuat saya gak nyaman juga..

Saat-saat seperti inilah yang membuat saya selalu gak bosen untuk selalu bertemu seseorang yang saya sayangi..jika bersamanya saya terasa senang dan tenang..saya bahagia berada dilingkungan kolektif bersama teman2nya yang mempunyai jalan fikiran yang memang gak pasaran seperti kebanyakan orang yang saya kenal..teman kulia pun kadang2 membuat saya tdak nyaman dengan mereka…hmmmm….

Sudahlah… saya hanya menjalani sesuatu yang sudah digariskan..dan berfikir sesuai dengan apa yang saya fikirkan..terasa seperti sesuatu yang ingin mengeluarkan apa yang dirasakan…mencari pembenaran untuk sesuatu yang difikirkan terasa benar..dan ingin menjadi seorang yang lebih baik…rasa kesal jika selalu disalahkan itu pasti selalu ada tiap hari di fase keributan ini yang membuat saya merasa sangat penuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar