Jumat, 14 Mei 2010

Malam Hari

tidak disangka, hari yang saya pikir akan berjalan seperti hari hari biasanya..terasa lain rasanya untuk hari ini..kekecewaan atau sedikit kekesalan saya jauh terobati dengan adanya bersama orang yang saya sayang dan cintai,,mereka membuat hidup saya berwarna,,mungkin saya type orang yang sedikit berbeda dengan kebanyakan anak mahasiswi yang ada dicampuz tempat saya mempelajari pendidikan formal saya.,teman saya yang benar benar dekat dengan saya juga sedikit,,apalagi temen perempuan..bisa dihitung dengan jari deh..saya sudah cukup merasa terlupakan apabila saya mempunyai banyak teman perempuan, karena dengan mereka saya tidak bisa bener2 merasakan suatu pertemanan yang benar benar teman, mungkin hanya beberapa orang saja yang bisa bener bener cocok dengan pribadi dan karakter saya,,namun alhasil mereka juga suatu hari pasti meninggalkan saya,,yaaahh biasa dengan alasan yang rata rata hampir sama..(sudah punya pacar,,dan tiap detik,menit,jam,hari dan setiap saat harus bersama pacar mereka masing2) dan tanpa sadar lambat laun mereka akan menjauh dari hidupku..karena mereka sudah terlalu sangat sibuk dengan pacar mereka,,namun dikala mereka sedih dan galau akan suatu hubungan yang mereka jalani dengan pasangan mereka,,mereka pasti datang dan kembali mendekat kearahku,,seolah2 mereka masih memperdulikan aku..tapi jika sudah hubungannya membaik dengan sang pacar,,mereka pasti kembali melupakan aku dan membiarkanku sendiri,,,bukan karena saya iri kepada mereka makanya saya nulis hal seperti ini,,kalau hanya untuk sekedar pacar saya juga punya seorang kekasih yang untungnya berbeda dari kebanyakan pacar yang dimiliki oleh teman2 saya,,cukup unik dan berbeda..itulah yang saya suka...
oleh karena itu kenapa saya lebih senang bersama kolektif,,karena mereka kebanyakan mempunyai pribadi yang menyenangkan dan orangnyapun rata2 unik unik,,dan selalu membuat saya belajar akan sesuatu dengan pandangan yang berbeda,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar