Kamis, 13 Mei 2010

Suatu Pengecualian

malam yang dingin membuat saya merasa sedikit kacau dan tenang,banyak rasa yang bercampur dalam benak maupun jiwa..memulai tengah malam ini dengan menyalakan laptop dan kembali menuliskan segenggam kejenuhan yang ingin ditumpahkan dalm tulisan yang cukup membuat sedikit lega..imajinasi yang mulai menari2 didalam benak saya sendiri bingung ingin menuliskan apa pada kesempatan ini..kemudian saya mencoba membuka2 beberapa situs yang membuat saya teringat kepada sang terkasih..kembali saya buka suatu situs yang menulis sebuah perasng dan cinta,,yang membuat saya menarik adalah pada kesempatan ini penulis sedang menceritakan suatu hal yang berbau Sufi..padahal saya sendiri tidak terlalu mengerti sufi itu yang seperti apa..namun saya tertarik tentang cerita penulis ini,,,dimana suatu keyakinan agama mulai bergejolak dalam istilah kebaikan maupun kejahatan,,menarik bukan..ini sedikit kutipan dari tulisan tersebut "Ahmad Al-Ghazzali berkata, “Walaupun Iblis dikutuk dan dipermalukan, ia masih menjadi gambaran atas kekasih yang mengorbankan dirinya atas nama cinta.”
cinta..lagi2 cinta yang selalu dibahas..memang sih dalam agama islam cinta itu sesuatu yang sangat indah..dan islam merupakan agama yang sangat indah dan mempelajari tentang cinta dan kasih..hal2 kecil yang tidak diperhatikan didunia nyata..sangat dihargai dalam islam...
yaah walaupun saya bukan seorang muslim yang taat..namun saya mencintai agama saya..dan saya tau apa yang saya lakukan untuk kehidupan yang saya jalani..walaupun mungkin saya tidak menjalankan semua perintah yang tertera di kitab suci..tapi Tuhan akan selalu tau apa yang saya rasakan dan hadapi,,Dia pun akan selalu bersama selamanya menyertai..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar